Senin, 27 Oktober 2014

Jual / Beli limbah elektronik kantor


 Persoalan mengenai limbah elektronik di kantor anda yg menumpuk dan membuat kumuh gudang kantor anda, seringkali di marahi atasan atau pemilik perusahaan.  saatnya anda mencari pengepul atau pedangan limbah dimana perusahaan tersebut bisa anda jadikan patner untuk menjual limbah elektronik anda ( rongsok ). limbah ini sangat mengganggu dan tidak bermanfaat buat anda akan tetapi sangat bermanfaat buat kami.
Kami salah satu anak perusahaan dari CV. Portal Komputer siap membeli komputer rusak , UPS rusak , Monitor rusak , Casing , memori rusak , VGA rusak , Stabilizer rusak , printer rusak  , power supplai rusak , laptop rusak AC rusak. Menerima kursi , meja , lemari , rak , lemari dan lain.

Seluruh limbah kantor kami bisa olah dan manfaatkan jadi anda tidak perlu pusing dengan limbah / rongsokan elektronik anda di kantor. cukup hubungi kami kami akan siap antar jemput.jual limbah komputer / limbah elektronik kepada kami kami akan berikan harga terbaik. jual / beli limbah komputer ini adalah bisnis kreatif anak bangsa. Siap jemput rongsokan anda wilayah tangerang dengan jumlah minimal 5 unit rongsok diatas 10 unit siap jemput sampai bekasi. wilayah lain seperti BSD serpong pamulang pasar kemis jatake jati uwung tiga raksa kotabumi , rajeg mampang , tebet blok m dan wilayah sekitarnya.

segera hub kami di :
Telp : 08129762755
Pin BB : 745cc4e7



 Harga spesial Memori SDR / DDR Rusak per kilo Rp. 100.000

Related Posts

Jual / Beli limbah elektronik kantor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.